Jumat, 07 November 2014

Obat Tradisional Kanker Serviks

Obat Tradisional Kanker Serviks - Wanita merupakan makhluk yang rentan terkena penyakit jika tidak berhati-hati, masalahnya adalah di dalam tubuh wanita rentan untuk perkembangan jamur, bakteri dan virus yang bisa menyebabkan penyakit.  Memang organ wanita banyak dan organ itu tidak dimiliki oleh laki-laki, misalnya saja payudara dan rahim. Di dalam rahim terdapat ovarium dan leher rahim. Kedua organ itu sangat rentan untuk terkena penyakit yang membahayakan tubuh.

Misalnya saja wanita rentan terkena kista ovarium, kanker ovarium dan yang palinng berbahaya adalah kanker serviks. Kanker serviks merupakan salah satu jenis kanker yang mematikan nomor dua setelah kanker payudara. Tidak hanya di negara Indonesia saja, namun kanker serviks juga banyak menjangkiti di negara maju yang ada di luar negeri.  Jika kita berbicara tentang kanker serviks di luar negeri kita tidak akan heran jika penyakit itu berkembang di sana, hal ini diakibatkan oleh pergaulan yang bebas begitu pula dengan seks bebas yang ada di sana.

Lalu apa saja yang menyebabkan kanker serviks di negara Indonesia ini? padahal pergaulan bangsa Indonesia masih kental dengan budaya timurnya. Mengenai penyebab kanker serviks di negara berkembang dikaitkan dengan pola hidup yang tidak sehat. Wanita sering kali mengabaikan kebersihan dan kesehatan organ dalamnya seperti vagina. Saat mereka habis buang air kecil mereka tidak mengeringkan vaginanya terlebih dahulu, akibatnya vagina akan lembab dan menjadi tempat berkembangnya jamur.

Ketika jamur sudah merajalela di miss v maka wanita akan terkena penyakit keputihan patologis. Keputihan patologis inilah yang bisa menyebabkan timbulnya kanker serviks. Bagi wanita yang terkena kanker serviks diharapkan segera mencari obat tradisional kanker serviks, obat tradisional merupakan obat alami yang aman digunakan untuk menyembuhkan kanker serviks. Jika kanker serviks masih dalam tahap awal maka penderita tidak perlu melakukan operasi dan bisa diobati dengan menggunakan obat tradisional kanker serviks. Obat tradisional kanker serviks merupakan obat yang aman dan alami karena diambil dari sari tumbuhan yang telah disediakan oleh alam raya ini.

Berikut ini adalah bahan-bahan yang bisa Anda jadikan sebagai obat tradisional kanker serviks

1.   Tanaman Sarang Semut Papua

Tanaman ini berasal dari Papua, di dalam sarang semut terdapat flavonoid, anti oksidan, anti kanker dan masih banyak zat lainnya yang bermanfaat bagi tubuh.  Kanudngan flavonoidnya bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, tidak hanya itu saja pembelahan sel kanker juga bisa dicegah menggunakan tanaman ini. Untuk menjadikannya sebagai obat tradisional kanker serviks Anda bisa merebus tanaman ini kemudian meminumnya secara teratur setiap hari.

2.   Kunyit Putih

Sebagian orang menganggap remeh tanaman yang satu ini, namun siapa sangka jika tanaman yang kecil ini mampu  digunakan untuk mengobati penyakit kanker serviks. Caranya adalah merebusnya kemudian meminumnya. Anti oksidan yang terdapat di dalam kunyit putih juga diupercaya untuk mencegah penyebaran sel kanker di dalam tubuh.

obat tradisional kanker serviks daun sirsak
3.  Daun sirsak dan keladi tikus
Mungkin sebagian dari Anda sudah tau dengan daun sirsak yang memang terkenal sebagai anti kanker, namun tidak sedikit yang belum mengetahui mengenai keladi tikus yang ternyata tidak kalah berkhasiat dengan daun sirsak. Yang lebih menakjubkan adalah ketika kedua tanaman tradisional ini bersatu maka akan menghasilkan perpaduan herbal yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan kanker serviks.

Referensi :  http://www.bliherbal.com/obat-herbal-kanker-rahim-serviks/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar